Minggu, 26 Desember 2010

Saya Malu :')

Saya malu kalo ada yang tahu saya sedih.
Saya malu kalo ada yang tahu saya marah.
Saya sangat malu kalo ada yang liat saya nangis.
Bukanya saya gak pernah ngerasain hal begitu, saya pernah kok. Saya pernah marah. Saya pernah sedih. Dan pasti saya pernah nangis. Tapi saya bener2 malu jika ada yang tahu saya begitu. Sekalipun itu adalah sahabat terbaik saya.

Lebih malu lagi kalo ada yang bilang, “eh, berat badan turun karena stress ya?” hwaaaa teganian bilang gitu. Saya merasa bersalah sama Allah. Padahal Dia udah ada untuk saya 24 jam nonstop. Tapi kenapa saya masih sedih, masih marah, atau bahkan karena dua hal itu saya nangis. Saya jadi malu sama Allah.

Saya malu, Kenapa? Karena seringkali sedih, marah, nangis saya ini gak beralasan. Atau kadang adalah hanya karena sesuatu yang sepele. Saya seringkali membenarkan tindakan saya untuk sedih, marah atau nangis. Tapi, setelah semua berlalu, saya sadar jika hal yang begitu itu memalukan jika sampai membuat seorang Nurul begitu. Jadi saya malu jika orang lain tahu kalo saya sedih, marah, apalagi nangis. Mungkin saja sejak awal si orang yang tak bermasalah itu udah tahu kalo hal kayak gitu gak banget deh kalo dipikir sampe bikin sedih. Jika gak ada yang tahu, maka rasa malu hanya dengan diri sendiri. Dan saya tidak akan merasa cemas dengan pendapat oranglain.


Bukannya saya tidak ingin berbagi, saya hanya mencoba memahamkan diri saya tentang sesuatu yang terjadi pada diri saya. Saya hanya ingin mencoba memahami sesuatu itu sebenarnya apa dan bagaimana seharusnya saya bersikap. Saya gak ingin tergesa menindaklanjuti sesuatu itu. karena beberapa kali saya salah mengartikan sesuatu yang terjadi pada diri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berbagi kebaikan